25 April 2016

MY DAILY MAKEUP : LESS IS MORE


Kemarin aku sempet posting daily makeup ku dalam satu foto di instagramku dan ternyata banyak juga mendapat respon. Jadi aku buat aja deh ya tulisan yang menjelaskan lebih detail tentang produk yang ada di list daily make up ku.

1. Evian Facial Spray

Aku biasanya pakai ini setelah rangkaian skin care setelah mandi. Evian ini masih paling oke untuk menghidrasi kulit wajah dan suka aku re-apply kalau wajah sudah mulai nggak enak di siang hari.
'

2. Emina Beauty Bliss BB Cream dan Emina Cheeklit Cream Blush

Keduanya sudah pernah aku review disini. Aku lagi pakai BB Cream Emina ini untuk make up sehari-hari karena terasa ringan. Coveringnya memang nggak terlalu berat tapi justru itu yang aku suka. Sedangkan Cream Blush nya aku suka karena kita bisa mengontrol intensitasnya kalau tau trik pemakainnya. Jadi, kalau mau dapat warna yang lebih intense, langsung set dengan bedak setelah diaplikasi di pipi. Sedangkan kalau mau lebih sheer cukup dibiarkan sampai dia set dengan sendirinya.

3. Skin Food Buckwheat loose Powder

Ini Loose Powder yang sudah aku pakai setahun belakangan ini dan suka banget. Cukup oke untuk nge-set semua yang aku pakai sebelumnya dan lagi-lagi RINGAN. Wanginya juga enak banget :)

4. Revlon Wet / Dry Shadow

Eye Shadow ini sudah di-discontinue oleh Revlon. Tapi aku suka banget palet ini karena warnanya neutral dan versatile. Jadi selalu bertengger di pouch make up ku. Fall out nya? ada tapi bisa ditoleransi kok. Itu dia makanya aku lebih suka make up mata diselesaikan lebih dulu supaya bisa membersihkan fall out.

5. Maybelline Fashion Brow

Aku memang cuma suka produk alis yang keras supaya bisa mengontrol produknya jadi nggak ketebelan. Aku cukup nggak paham sih sebetulnya sama meniban rambut-rambut alis dengan produk make up sampai tertutup sempurna. Mungkin cocok di beberapa orang tapi nggak di aku hahahhaa. Makanya aku suka pensil alis yang keras jadi nggak bikin alis jadi tebal.

6. Make Over Pencil Liner Black Jack

Kayaknya banyak banget deh yang suka sama eyeliner ini. Creamy dan hitam banget jadi gampang pengaplikasiannya. Jangan lupa beli rautannya juga ya karena akan susah banget kalo diraut dengan rautan pensil biasa.

7. The Body Shop Lip & Cheek Stain

Aku sudah pakai produk ini dari lama banget. Bertahun-tahun pokoknya. Meskipun udah banyak produk liptint sejenis (apalagi deretan make up korea) yang berlomba-lomba memproduksi lip tint, aku tetep keukeuh pakai punya TBS. Merasa formulasi TBS ini lebih aman aja hehehe. 

8. Maybelline The Colossal Volum Express Mascarra

Maskara maybelline memang belum ada lawan yah untuk drugstore product. Aku paling suka yang botol kuning ini. Aku tambahin juga 2 tetes lavender Young Living Essential Oil yang konon bisa bikin bulu mata tambah panjang. Nanti aku update deh hasilnya soalnya bulu mataku sungguh pendek banget.

***

Semoga reviewnya membantu, ya..

Love,
Viane