08 April 2016

SNIFF SNIFF.. (3 Wewangian terakhir yang baru dihabiskan)


Holla!

Cukup susah ya ternyata mencari botol-botol parfum tersisa yang emang wanginya saya suka banget. Ini agak aneh sih, tapi memang makin kesini saya lebih suka pakai fragrance mist / body mist aja ketimbang parfum. Makanya kumpulan botol parfum itu banyaknya waktu saya kuliah kayaknya. 

Parfum pertama banget yang saya pakai ICE DROP nya AIGNER. Yak, dulu saya suka banget wewangian tajam yang mirip wangi cowok. Tapi sekarang lebih suka wangi-wangi citrus atau floral-fruity. Ini 3 parfum terakhir yang saya sudah habis saya pakai:

Moschino Funny!

Ini varian kedua yang saya coba dari Moschino. Sempet pakai MOSCHINO  I LOVE LOVE juga (yang botolnya supercute). Banyak yang bilang parfum ini wanginya kayak D&G yang Light Blue. Menurut saya Moschino Funny sih lebih kuat dan lebih playful. Karena dilaunching saat Spring 2007, makanya wanginya lebih ke citrus, floral, dan kekayuan. Ini salah satu wewangian favorit saya sejauh ini.

The Body Shop White Musk Smokey Rose EDT

Cuma saya aja di dunia ini apa gimana sih yang nggak suka wangi White Musk originalnya The Body Shop? hehehe.. tapi bener deh, mungkin karena terlalu banyak yang pakai kali ya. Tipikal wangi-wangi bedak dan musk gitu sih saya suka aja sebenernya. Tapi white musk nya TBS bener-bener banyak bangetttttt yag pakai dan gampang teridentifikasi. Beda banget sama White Musk Smokey Rose yang wanginya lebih sexy. Saking sukanya habisnya sampai cepet banget deh seingetku. Dan karena wanginya yang "agak" berat, kayaknya lebih cocok dipakai untuk malam hari.

The Body Shop Madagascan Vanilla Flower

Saya jatuh cinta deh sama staying powernya yang edan. Wanginyapun lebih kuat vanillanya dibanding bunganya. Saya termasuk fans berat Vanilla Perfume Oil dari TBS. Kalau main ke Singapore atau transit di Kuala Lumpur pasti yang dituju paling duluan adalah counternya TBS untuk berburu vanilla Perfume Oil. Nah, menurut saya ini wanginya mendekati Vanilla nya TBS tapi versi lebih ringan dan lebih floral. Tersuka!

Yak, itu dia 3 wewangian terakhir yang baru saja habis saya kosongkan botolnya. Ada yang pernah pakai varian yang sama? Boleh share lho...

:)

Love,
Viane